Pasang Iklan Di Sini 0812 2244 328

Jasa SEO Website

Pasang Iklan Di Sini 0812 2244 328

Jasa SEO Murah Terpercaya

Jumat, 25 Februari 2022

57 tempat Pasang Backlink Gratis Berkualitas



57 tempat Pasang Backlink Gratis Berkualitas


Alasan Mencari Tempat Pasang Backlink Gratis Berkualitas

Jika anda mencari tempat Pasang Backlink Gratis dan berkualitas untuk menaikan peringkat website anda di google anda bisa pasang url anda di komentar . Tidak dapat disangkal bahwa situs backlink gratis tetap menjadi salah satu faktor teratas untuk peringkat Google yang lebih tinggi. Ini kemudian menghasilkan lebih banyak lalu lintas organik dan membantu Anda meningkatkan kesadaran merek dan otoritas di antara calon pelanggan.

Namun, untuk menemukan backlink gratis berkualitas tinggi di internet dapat memakan banyak waktu dan tenaga, terutama jika Anda baru mengenal SEO. Jadi, bagaimana dan di mana Anda bisa mendapatkan backlink berkualitas tinggi secara gratis?

Di blog ini, Kami akan menjawab pertanyaan ini dengan mewakili Anda dengan daftar situs backlink gratis. Semua situs web ini akan membantu Anda membangun backlink dari nol dan meningkatkan otoritas domain pada tahun 2022.

Sebelum melompat langsung ke daftar, mari kita mendapatkan pemahaman yang jelas tentang apa itu backlink dan mengapa Anda membutuhkannya.

Apa itu backlink?


Tautan balik, juga disebut tautan masuk, tautan masuk, atau tautan satu arah, adalah tautan dari halaman di satu situs web ke halaman di situs web lain. Google dan mesin pencari utama lainnya menganggap mereka sebagai suara untuk halaman tertentu. Halaman dengan jumlah backlink tinggi cenderung memiliki peringkat mesin pencari organik yang tinggi.

Jika seseorang menautkan ke situs web Anda, maka Anda memiliki tautan balik dari mereka. Jika Anda menautkan ke situs web lain, maka mereka memiliki tautan balik dari Anda.
Mengapa backlink penting?

Backlink membantu situs web dengan tiga aspek utama:


Peringkat: Seperti yang kami katakan sebelumnya, Google melihat backlink, baik itu gratis atau berbayar, sebagai suara kepercayaan. Setiap suara ini memberi tahu mesin pencari, "konten ini berharga, andal, dan bermanfaat". Dengan kata sederhana, semakin banyak suara yang dimiliki halaman web Anda, semakin besar kemungkinan peringkat mereka untuk permintaan pencarian yang relevan.

Dapat ditemukan : Mesin pencari menemukan konten baru dengan mengunjungi kembali halaman yang sudah mereka ketahui untuk memeriksa tautan baru. Hanya karena mesin pencari lebih menyukai halaman populer daripada yang tidak populer, mereka mungkin menemukan konten Anda lebih cepat jika Anda mendapatkan backlink gratis dari halaman populer.

Lalu lintas rujukan: Tautan balik berfungsi untuk mengarahkan pengguna online ke sumber daya yang bermanfaat. Itu sebabnya mereka dapat diklik. Ketika seseorang mengklik backlink gratis ke situs web Anda, Anda mendapatkan lalu lintas rujukan.




Daftar situs backlink gratis


Sekarang setelah Anda mengetahui apa itu backlink dan memahami pentingnya backlink untuk situs web Anda, sekarang saatnya menyoroti daftar situs backlink gratis yang telah kami buat.

Untuk akses mudah, kami mengkategorikan situs backlink gratis untuk berbagai praktik pembuatan tautan. Berikut ini adalah website untuk mulai membangun backlink gratis untuk website Anda di tahun 2021:

Backlink Berkualitas DenganPlatform media sosial untuk Backlink gratis


#1 Facebook

Facebook adalah salah satu platform media sosial paling terkenal untuk membuat tautan balik gratis untuk situs web bisnis. Dengan lebih dari 1,69 miliar pengguna di seluruh dunia, platform ini dapat memaksimalkan jangkauan bisnis Anda dan dengan mudah menghubungkannya dengan audiens yang ditargetkan.

Tautan dapat ditempatkan di postingan Facebook untuk mengarahkan ulang ke situs web. Selain memberi Anda tautan larangan mengikuti, platform media sosial ini menyediakan lebih dari satu cara untuk mengakses situs Anda dari tautan balik gratis yang ditambahkan dalam informasi pribadi (bio), grup, halaman, dan garis waktu Anda.

#2 Twitter

Sama seperti Facebook, Twitter juga menyediakan backlink gratis untuk situs web Anda. Platform media sosial ini memiliki lebih dari 330 juta pengguna aktif. Banyak merek, bisnis, dan bahkan selebritis menggunakan Twitter untuk mengiklankan, mempromosikan, dan meningkatkan kesadaran merek mereka.

Pakar SEO menggunakan Twitter untuk pembuatan profil bisnis dan membagikan postingan dengan tagar dan tautan yang relevan. Menggunakan hashtag yang tepat dengan konten ace akan membuat posting Anda lebih terlihat oleh pengguna dan mendorong mereka untuk mengklik backlink yang dibuat.

#3 Instagram

Platform media sosial lain untuk membangun backlink gratis untuk situs web dari nol pada tahun 2021. Instagram adalah platform berbagi gambar dan video dengan lebih dari 26,9 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Meskipun terkenal tidak ramah tautan, ia memiliki potensi besar untuk membawa pengunjung ke situs web.

Berbagi gambar atau video dengan tagar yang relevan adalah praktik umum di antara para profesional pemasaran digital untuk terhubung dengan audiens target dan meningkatkan kesadaran merek. Seseorang juga dapat memperoleh backlink gratis dengan menambahkan tautan di bio profil bisnis Instagram.

#4 Pinterest

Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa dalam 63.000 pencarian yang dilakukan per detik di Google, gambar (bersama dengan tautan) yang dibagikan di Pinterest mendapat peringkat lebih tinggi. Meskipun memberi Anda backlink no-follow, pakar SEO sangat merekomendasikan platform ini untuk mendapatkan backlink gratis untuk meningkatkan lalu lintas web.

Pastikan Anda memiliki gambar yang menarik dan menarik yang dilampirkan ke Pin. Pinterest akan memindai situs Anda dan menarik semua gambar yang tersedia (bahkan spanduk afiliasi) untuk Anda pilih.

#5 Tumblr

Tautan balik gratis yang disediakan oleh Tumblr adalah beberapa buah gantung rendah yang berharga yang tidak memerlukan banyak waktu atau keahlian. Ini adalah platform blogging dengan lebih dari 465 juta blog dan 327 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Tumblr menyediakan tautan do-follow bagi pebisnis dan membantu mereka dalam meningkatkan otoritas domain.

Kami tahu mereka mungkin tidak membawa Anda dari halaman kelima ke halaman pertama untuk semua kata kunci Anda, tetapi mereka pasti bisa menggerakkan jarum.

#6 Linkedin

LinkedIn adalah alat yang sangat kuat dan berguna untuk bisnis - terutama, bisnis kerah putih yang menyediakan sejumlah layanan berbeda. Untuk beberapa pengguna, ini hanyalah cara untuk terus memperbarui resume dan memiliki kehadiran profesional secara online. Yang lain menggunakan LinkedIn untuk mendapatkan tautan balik gratis untuk mendukung situs web mereka. Anda hanya perlu membuat profil, menambahkan URL, dan membagikan artikel atau produk secara teratur untuk mendatangkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

#7 Minds

Salah satu platform paling berguna untuk membangun backlink gratis dari nol. Minds adalah "jaringan sosial kripto" gratis yang menggunakan blockchain untuk memberi penghargaan kepada penggunanya dengan token. Pengguna dapat menggunakan token ini untuk meningkatkan konten mereka atau crowdfund pengguna lain . Platform media sosial ini memiliki lebih dari 2,5 juta pengguna terdaftar dan 300.000 pengguna aktif bulanan.

#8 Trepup


Trepup adalah platform media sosial terkenal lainnya yang membantu pemilik bisnis mendapatkan backlink gratis untuk situs web mereka. Didirikan pada tahun 2014, ia memiliki lebih dari 1400 kategori produk dan merupakan rumah bagi jutaan penjual dan pembeli di seluruh dunia. Backlink gratis yang didapat dari platform media sosial ini adalah do-follow.

Platform berbagi video untuk tautan balik gratis

#9 Youtube


Kita semua menggunakan Youtube untuk mengunggah dan menonton video. Tapi tahukah Anda itu juga salah satu platform terbaik untuk mendapatkan backlink gratis untuk situs web? Hampir setiap pencarian yang dilakukan di Google menyertakan video YouTube. Tidak heran mengapa disebut sebagai mesin pencari terbesar kedua di dunia.




Untuk membangun backlink gratis dari YouTube, Anda harus terlebih dahulu membuat akun Google. Tambahkan deskripsi saluran dan spanduk yang menakjubkan. Ingat, butuh waktu untuk menciptakan dampak. Anda akan mulai mengungguli pesaing online Anda seiring berjalannya waktu. Tautan balik gratis yang dibuat dari platform ini adalah no-follow.
#10 Vimeo


Platform berbagi video terkenal lainnya untuk membangun backlink gratis dari nol pada tahun 2021. Vimeo sangat bagus karena memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak backlink ke profil Anda, Anda tidak hanya ingin menautkan ke situs utama Anda tetapi juga ke semua profil SM Anda.


Meskipun Vimeo memberi Anda tautan balik no-follow, itu masih dapat membantu Anda menciptakan kesadaran merek di antara 50 juta pengguna. Pastikan video yang Anda tambahkan kaya akan konten.

#11 DailyMotion

DailyMotion adalah salah satu situs berbagi video paling terkenal di dunia tepat di belakang YouTube dan Vimeo. Konten di platform ini terlihat mirip dengan apa yang muncul di halaman saluran YouTube, memungkinkan Anda untuk menambahkan hingga 5 tautan. Pastikan untuk menambahkan situs utama Anda, bersama dengan 4 profil media sosial lainnya. Tautan balik gratis yang dibuat menggunakan DailyMotion tidak boleh diikuti.

#12 MetaCafe


Kami yakin banyak dari Anda belum mendengarkan platform berbagi video ini. MetaCafe adalah platform yang banyak digunakan untuk berbagi video dan gambar pendek. Dengan peringkat DA 82.1, situs web ini sangat berguna untuk mempromosikan situs web bisnis Anda dan menciptakan kesadaran merek.


Anda bisa mendapatkan sejumlah besar lalu lintas backlink no-follow dari MetaCafe untuk meningkatkan peringkat halaman mesin pencari Anda.

T&J dan platform komunitas untuk tautan balik gratis

#13 Quora


Menggunakan situs Tanya Jawab seperti Quora sebagai metode membangun tautan balik gratis membantu mendiversifikasi konten situs web Anda. Meskipun backlink yang diperoleh dari platform ini adalah no-follow, ini tidak boleh diabaikan. Jawab pertanyaan yang relevan dengan situs web Anda dan tinggalkan tautan. Quora memiliki potensi besar untuk mengarahkan lalu lintas yang relevan ke situs web Anda.


#14 Reddit


Mencetak backlink gratis dari Reddit benar-benar dapat berdampak besar pada SEO situs web Anda. Platform ini agaknya merupakan kombinasi dari forum, jejaring sosial, dan agregator konten. Kirimkan konten Anda di Reddit, termasuk namun tidak terbatas pada tautan dan kiriman teks. Pastikan posting Anda terlihat organik daripada promosi.

#15 Google QnA


Menggunakan Google QnA adalah salah satu metode terbaik untuk membangun backlink gratis. Berikan jawaban informatif atas pertanyaan komunitas dan sertakan tautan ke konten yang relevan di situs Anda. Meskipun backlink yang dibangun menggunakan Google QnA tidak diikuti, mereka memiliki potensi besar untuk membantu Anda tumbuh dan mendapatkan lebih banyak otoritas karena beberapa pertanyaan di Google QnA akan muncul di halaman pertama SERP.

Platform penerbitan blog untuk tautan balik gratis

#16 Medium


Membangun backlink dari nol menggunakan platform penerbitan blog seperti Medium adalah ide bagus untuk membawa lalu lintas ke situs web bisnis Anda. Ini memiliki konten dan publikasi yang dikuratori dengan audiens bawaan yang tertarik dengan hal-hal yang sudah Anda tulis. Medium memiliki sekitar 85 juta-100 juta pengguna aktif per bulan. Tautan balik yang diperoleh dari platform penerbitan blog ini adalah no-follow.


#17 Blogger


Platform penerbitan blog hebat lainnya yang memiliki potensi besar untuk mencapai eksposur maksimum dan mendapatkan lebih banyak bola mata yang tepat ke situs web Anda sendiri. Diluncurkan pada tahun 1999 oleh Prya labs, Blogger membantu Anda mendapatkan backlink do-follow gratis. Pastikan untuk membuat konten yang berharga untuk dipublikasikan di platform ini.

#18 WordPress


Kami tidak dapat mengabaikan platform penerbitan blog yang sangat populer ini untuk membangun tautan balik dari nol. WordPress memungkinkan Anda untuk membuat situs web sepenuhnya gratis. Backlink yang didapat dari platform blogging ini adalah no-follow. Anda juga dapat memonetisasi situs web yang dibuat jika Anda mau, yang sangat bagus jika Anda berencana menggunakannya untuk bisnis Anda.

#19 Wattpad


Wattpad adalah situs web berorientasi penulis untuk menerbitkan cerita baru yang dibuat pengguna. Ini bertujuan untuk menciptakan komunitas sosial bagi penulis mapan. Penelitian kami menemukan 85% dari 45 juta lebih pembaca Wattpad berusia antara 13 dan 30 tahun. 50% berusia di bawah 18 tahun. Dengan memperoleh backlink gratis dari platform ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan lalu lintas rujukan ke situs web Anda.
PDF, infografis, presentasi, dan situs penerbitan dokumen untuk tautan balik gratis

#20 Authorstream


Authorstream adalah platform yang digunakan untuk berbagi presentasi PowerPoint, keynote, PDF di internet. Yang terbaik adalah semuanya gratis. Cukup daftar, unggah, dan mulai berbagi. Authorstream memiliki sekitar 5,5 juta pengguna terdaftar dan 5 juta pengunjung bulanan. Authorstream menyediakan backlink do-follow.

#21 Slideboom


Alat online populer yang digunakan untuk berbagi presentasi di seluruh internet. Pengusaha menggunakan Slideboom untuk mengubah presentasi PowerPoint mereka menjadi media flash. Yang menarik, platform online ini menawarkan backlink do-follow gratis yang akan membantu Anda meningkatkan otoritas domain Anda.

#22 Slideshare

Slideshare adalah situs berbagi konten yang memungkinkan Anda berbagi presentasi slideshow, infografis, dan dokumen lainnya. Dengan lebih dari 80 juta pengguna terdaftar, platform online ini bisa menjadi sumber yang bagus untuk meningkatkan otoritas domain karena menawarkan backlink do-follow.

#23 Issuu



Issuu adalah penemuan digital dan platform penerbitan konten. Ini memberi pengusaha beberapa alat yang berguna untuk berbagi, mengunggah, dan menjual konten secara online. Server Issuu menampung 45 juta dokumen dan menerima 100 juta pengunjung per bulan. Sama seperti platform presentasi di atas, Issuu menyediakan backlink do-follow untuk meningkatkan DA situs web.




Platform berbagi foto untuk pembuatan backlink gratis

#24 Unsplash


Sebagian besar dari kita tahu Unsplash sebagai situs web berbagi gambar bebas royalti yang dapat digunakan siapa saja untuk mengunduh dan menggunakan foto profesional untuk situs web, blog, atau proyek cetak mereka. Tahukah Anda bahwa platform ini juga dapat digunakan untuk membangun backlink gratis? Yang Anda butuhkan hanyalah mengambil beberapa foto yang sangat mengagumkan; unggah di Unsplash; tambahkan tautan di deskripsi. Pastikan foto Anda unik dan terlihat elegan.

#25 Flickr



Flickr adalah salah satu aplikasi manajemen dan berbagi foto online terbaik. Menjadi rumah bagi 10 miliar foto dan 2 juta grup, platform berbagi foto ini dapat membantu Anda membangun backlink gratis dari nol. Semua backlink yang diperoleh dari Flickr adalah do-follow.

#26 Imgflip


Pengusaha sudah mulai menggunakan meme untuk menarik backlink alami. Beberapa platform penerbitan meme memungkinkan Anda memposting meme OC, tetapi tidak setiap platform dapat memberi Anda tautan balik. Namun, Imgflip memungkinkan Anda untuk berbagi meme dan membangun backlink berkualitas secara gratis. Gunakan platform berbagi gambar ini untuk mendapatkan lalu lintas rujukan di situs web Anda.

#27 Pixabay


Sama seperti Unsplash, Pixabay memungkinkan Anda berbagi foto, cuplikan film, musik melalui jejaring sosial. Menjadi platform berbagi gambar yang terkenal untuk lebih dari 1,9 juta foto berkualitas tinggi, pakar SEO menggunakannya untuk mendapatkan backlink gratis. Pixabay menyediakan backlink otentik untuk gambar dan situs Anda.
#28 Pexel


Platform berbagi gambar lain yang memungkinkan pemilik web membangun backlink gratis dari nol. Pexels menyediakan stok foto berkualitas tinggi dan sepenuhnya gratis. Itu melakukan hal yang sama seperti Unsplash dan hanyalah platform lain di mana Anda dapat mempublikasikan foto gratis dan mendapatkan visibilitas. Dengan memublikasikan foto Anda bersama dengan tautan situs web Anda, Anda dapat mencapai jumlah maksimum pengguna online.

#29 Weheartit

Kami hati ini adalah jaringan sosial berbasis gambar di mana Anda dapat mencari, menyimpan, dan berbagi apa yang menginspirasi Anda. We Heart It memiliki lebih dari 45 juta pengguna terdaftar. Belum lagi, telah mencapai 25 juta pengguna bulanan di mana lebih dari 70 persen adalah pengguna wanita.


Jika Anda memiliki situs web gaya hidup atau mode wanita, mendapatkan lalu lintas rujukan dari platform ini akan sangat berharga untuk bisnis online Anda.

Berbagi konten dan platform kurasi untuk tautan balik gratis

#30 Folkd


Folkd adalah situs web sosial yang membantu Anda melacak bookmark Anda dan melihat bookmark orang lain (jika ditambahkan ke daftar teman) juga. Pakar SEO menggunakan platform ini untuk membangun backlink untuk merek online. Folkd memberikan tag no-follow untuk setiap link.

#31 Scoopit



Salah satu platform berbagi konten paling populer untuk mendapatkan backlink gratis pada tahun 2021. Scoopit memungkinkan pengguna menemukan konten yang terkait dengan minat mereka. Mereka dapat mengkurasi dan mempublikasikan konten di situs web dan membagikannya di jejaring sosial. Yang istimewa, Scoopit menyediakan tautan do-follow yang akan membantu Anda meningkatkan otoritas domain situs web.





#32 Apsense

Apsense adalah jaringan sosial bisnis tempat bisnis berbagi konten bisnis, terhubung dengan bisnis lain, dan menemukan mitra dan kontributor potensial. Terlepas dari kenyataan, platform berbagi konten ini memberi Anda tautan no-follow, pemilik bisnis masih dapat menggunakannya untuk mengoptimalkan situs web mereka untuk peringkat mesin pencari yang lebih tinggi.

#33 MIX

Platform berbagi konten populer lainnya yang digunakan untuk mendapatkan backlink gratis pada tahun 2021. Mix memiliki lebih dari 2,2 juta pengguna yang berbagi konten menakjubkan seperti video, gambar, dan blog. Anda dapat mengikuti orang-orang jika Anda menyukai apa yang mereka posting atau memberi suka untuk memposting. Tautan balik yang disediakan oleh Mix adalah no-follow, yang dapat berguna dalam meningkatkan lalu lintas situs web.

#34 Listly

Bagi yang belum tahu, Listly adalah situs berbagi konten yang memungkinkan blogger, pemasar konten, dan penerbit untuk berbagi dan menyematkan tautan mereka. Tautan yang disematkan dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web dan meningkatkan keterlibatan. Backlink gratis yang disediakan oleh Listly adalah no-follow.

Markup bisnis dan situs daftar untuk pembuatan tautan

#35 Google Bisnisku


Google menyediakan bisnis dan startup baru di seluruh dunia untuk mencantumkan bisnis mereka di situs webnya. Mencantumkan bisnis Anda sangat berguna karena memberikan jangkauan yang lebih luas bahkan ke bisnis baru. Nomor telepon, email, peta, gambar, review semua fitur ini membantu dalam membangun hubungan B2C dan B2B. Google Bisnisku menyediakan tautan do-follow untuk situs web Anda.
#36 Crunchbase


Crunchbase adalah situs web daftar bisnis terpopuler kedua yang menyediakan platform bagi para profesional untuk menemukan perusahaan inovatif, terhubung dengan orang-orang di belakang mereka, dan mengejar peluang baru. Situs web ini memberikan tautan no-follow.
#37 Yelp


Salah satu platform daftar bisnis terkenal yang memungkinkan Anda membangun backlink gratis dari nol. Yelp membantu bisnis dan startup baru untuk tumbuh dan hadir secara online. Ini memungkinkan pengguna untuk menanggapi ulasan, melihat klik, dan laporan panggilan. Juga, layanan berbayarnya membantu pengguna dalam mengiklankan situs web bisnis mereka juga.
#38 Foursquare

Foursquare adalah platform online populer lainnya dengan lebih dari 2 juta listing bisnis. Ini adalah pencarian dan penemuan lokal yang memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi kepada penggunanya berdasarkan riwayat penelusuran dan riwayat check-in sebelumnya. Mendaftarkan situs web bisnis Anda di Foursquare akan memberi Anda backlink gratis.

Sementara, ini adalah beberapa platform daftar bisnis populer untuk membangun backlink dari nol, beberapa situs lain termasuk Angieslist, Superpages, MerchantCircle juga dapat membantu Anda mendapatkan backlink gratis.

Tinjau situs web untuk membangun tautan balik gratis

#39 Trustpilot

Trustpilot adalah platform ulasan konsumen paling terkenal yang membantu perusahaan di seluruh dunia mengumpulkan ulasan pelanggan. Pengguna dapat meninjau ulasan produk dan penjual yang diverifikasi oleh pihak ketiga. Trustpilot versi berbayar memungkinkan pengguna untuk membuat undangan ulasan yang dapat disesuaikan, peringkat berbagi, dan ulasan di media sosial, dan menautkan semua data ulasan ke sistem bisnis Anda.



Mendaftarkan dan memverifikasi bisnis Anda di Trustpilot dapat memberi para wirausahawan tautan balik gratis untuk situs web mereka.





#40 TestFreaks


Situs web ulasan konsumen populer lainnya yang membantu perusahaan mengumpulkan pendapat pelanggan tentang merek mereka. Fitur unik seperti QnA memungkinkan calon pelanggan mengajukan pertanyaan dan menerima jawaban langsung dari tim layanan pelanggan.


Tautan balik gratis yang disediakan oleh TestFreaks akan memungkinkan pemilik bisnis membangun otoritas situs web mereka.

#41 TripAdvisor


Jika Anda menjalankan situs web bisnis perjalanan, hotel, maskapai penerbangan, atau restoran, rekomendasi kami berikutnya hanya untuk Anda! TripAdvisor adalah platform ulasan yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi perspektif mereka tentang bisnis yang disebutkan di atas. Kami memahami bahwa backlink yang diperoleh dari profil bisnis adalah no-follow, tetapi platform ulasan ini memiliki potensi besar untuk mengarahkan lalu lintas besar ke situs Anda.

#42 Citysearch

Situs web ulasan pelanggan populer lainnya yang memiliki semua fitur seperti situs web ulasan lainnya. Citysearch memberi penggunanya fitur unik "terbaik" yang memberikan hasil pencarian pengguna berdasarkan peringkat pelanggan. Platform ulasan online ini dapat berguna untuk membangun backlink gratis dari nol.

Platform pengiriman rahasia untuk backlink gratis

#43 USA free classifieds

Punya situs web bisnis online yang berjalan di Amerika Serikat? Rekomendasi kami berikutnya untuk mendapatkan backlink gratis pasti akan membantu Anda! USA free classifieds adalah platform pengiriman baris yang sangat populer untuk bisnis online yang berbasis di AS. Daftar di platform rahasia ini; tulis judul yang menarik dan deskripsi yang ringkas. Iklan baris gratis AS menyediakan backlink do-follow gratis.

#44 Top classifieds

Platform pengiriman baris yang sangat dipopulerkan untuk mendapatkan backlink gratis untuk situs web pada tahun 2021. Iklan Top classifieds adalah pengiriman baris internasional yang memungkinkan Anda memposting iklan baris Anda dengan tautan situs web. Sangat membantu untuk SEO off-page karena memberikan tautan do-follow. Dengan kata lain, ini memungkinkan Anda membangun otoritas domain secara gratis.

#45 Classified ad submission service

Classified ad submission service adalah platform terkenal lainnya yang menyediakan tautan do-follow untuk situs web. Ini adalah platform iklan baris yang berbasis di AS yang telah berkembang selama beberapa tahun terakhir. Jika bisnis atau klien Anda berada di AS, gunakan situs web ini untuk mempromosikan produk dan layanan. Gunakan situs web backlink gratis ini untuk menghasilkan jarak tempuh SEO.

#46 Classifiedciti

Classifiedciti adalah situs pengiriman iklan internasional. Situs web ini menyediakan tautan larangan mengikuti tetapi dapat berguna untuk mendatangkan lebih banyak lalu lintas dan promosi produk dan layanan.

Pembuat situs web/halaman gratis untuk membangun tautan balik

#47 Wix



Wix adalah pembuat situs web gratis yang sepenuhnya dihosting platform yang menawarkan editor drag-and-drop yang mudah, kumpulan template yang terlihat profesional, dan struktur web yang berfungsi penuh. Lebih dari 110 juta pengguna, baik itu usaha kecil, toko online, atau restoran, telah menggunakan platform ini untuk membangun situs web secara gratis. Pakar SEO merekomendasikan Wix untuk mendapatkan backlink do-follow gratis dan mendorong peringkat Google.




#48 Weebly


Weebly paling cocok untuk bisnis baru dan pemula yang ingin membangun situs web untuk posting tamu. Dari hosting web hingga pendaftaran domain dan alat desain web hingga mengantisipasi fitur e-niaga, platform pembuatan situs web ini memberi pemilik bisnis setiap fitur penting yang mereka butuhkan untuk membuat situs web.

#49 About me

About.me adalah situs web pembuat halaman gratis yang menawarkan platform kepada pengguna terdaftar di mana mereka dapat menautkan identitas online mereka, situs web bisnis, dan situs web jejaring sosial seperti Facebook, Flickr, Google+, Twitter, Linkedin, dan YouTube. Anda dapat dengan mudah mendapatkan backlink gratis dari platform pembuat web populer ini.

#50 Strikingly


Strikingly adalah platform pembuat situs web tempat siapa pun dapat membangun situs web mereka dengan sedikit atau tanpa pengalaman pengembangan, untuk membuat blog yang dioptimalkan untuk seluler dalam hitungan menit. Anda dapat membuat dan mempublikasikan konten Anda dengan teks jangkar yang menautkan kembali ke halaman web Anda. Situs web backlink gratis yang harus dicoba untuk semua bisnis!

#51 Site123


Site123 adalah platform pembuat situs web gratis yang mudah digunakan yang memungkinkan penggunanya membuat dan menyesuaikan situs. Ini adalah platform pembuat web berbayar yang menawarkan pendaftaran domain hosting web, ruang penyimpanan 500 MB, Google Analytics dengan harga yang sangat rendah. Anda dapat menggunakan Site123 untuk membangun backlink berkualitas gratis untuk situs bisnis Anda.

#52 Google Sites

Kami tidak dapat menahan diri untuk tidak memberi tahu Anda tentang pembuat web ini. Google Sites adalah alat pembuatan halaman web oleh Google yang memungkinkan penggunanya membuat situs web sederhana yang mendukung kolaborasi antara berbagai editor. Antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna membuatnya sangat populer di antara semua pesaingnya. Backlink gratis yang disediakan oleh situs Google adalah do-follow.

Platform lain untuk membangun backlink gratis

#53 Booklikes

Booklikes adalah situs web katalog sosial tempat pengguna dapat mencari database buku dan ulasan. Pengguna dapat mendaftar dan mendaftarkan buku, membuat grup mereka untuk diskusi dan saran buku. Booklikes menyediakan tautan do-follow.

#54 Kinja


Platform digital yang memungkinkan penggunanya untuk menandai blog. Kinja mengacu pada pilihan bookmark sebagai "intisari". Pengguna dapat memilih intisari dari berbagai kategori termasuk media, musik, dan sains. Bagian ini juga dapat dilihat oleh pengguna lain. Kinja menyediakan tautan do-follow.
#55 Tripoto


Situs web Tripoto ditujukan untuk semua wisatawan, baik wisatawan atau pemilik bisnis, di seluruh dunia. Ini memungkinkan mereka untuk berbagi dan membaca cerita perjalanan, blog, atau konten terkait perjalanan lainnya. Tripoto menyediakan backlink no-follow gratis untuk membangun otoritas domain dan membawa lebih banyak lalu lintas ke situs web. Situs backlink gratis yang harus dicoba untuk bisnis perjalanan!

#56 Blogolize


Blogolize adalah pembuat situs web gratis lainnya yang sangat populer untuk menyediakan backlink do-follow gratis. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat situs web blog. Blogolize memiliki antarmuka pengguna yang sederhana, desain yang ramah seluler, dan template yang indah. Pengusaha dapat menggunakan platform ini untuk mempublikasikan posting tamu mereka dan meningkatkan DA situs web.

#57 SimpleSite

Simplesite adalah pembuat situs web online paling populer tanpa iklan. Anda dapat menggunakan nama domain Anda sendiri. Tidak seperti Blogolize, backlink pertama yang diperoleh dari konten yang dipublikasikan adalah do-follow, sedangkan backlink gratis lainnya akan no-follow.




Di atas adalah beberapa platform online terkenal untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi secara gratis. Apakah mereka berisi tautan do-follow atau no-follow, backlink ini adalah sumber otoritas domain yang tak ternilai serta klik dan panggilan untuk semua bisnis online. Tidak diragukan lagi membangun backlink dari nol bisa memakan banyak waktu, tenaga, dan stres, tetapi pada akhirnya, itu akan sangat berharga untuk situs web bisnis Anda.

Letakan URL Anda Pada Komentar Blog Ini .

https://amanahtransporter.blogspot.com/2021/01/sewa-bus-primajasa-jakarta.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2019/10/paket-one-day-tour-singapore-dari-batam.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/10/vihara-avalokitesvara-tanjung-pinang.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2019/10/paket-tour-pulau-ranoh-batam.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/09/rental-toyota-hiace-tanjung-pinang.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2016/08/taksi-tanjungpinang-dan-antar-jemput.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/12/paket-wisata-batam-singapore-bintan-4d3n.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/02/harga-paket-wisata-pekan-baru-batam-Bintan-3H2M.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/10/panti-asuhan-khadimul-ummah-tanjung.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/07/Event-Organizer-Team-Building-Tanjung-Pinang-Dan-Bintan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/11/paket-wisata-padang-batam-bintan-3d2n.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/08/oleh-oleh-khas-tanjung-pinang.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/11/epok-epok-ikan-pastel-rasa-ikan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/05/rental-mobil-tanjung-pinang.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2019/07/Paket-Wisata-Malaysia-2-Hari-1-Malam-City-Tour-Kuala-Lumpur.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2016/09/pulau-penyengat-tanjung-pinang.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/05/sewa-bus-wisata-tanjung-pinang.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2020/04/jasa-pembuatan-visa.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/10/airport-raja-haji-fisabilillah-rhf.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2021/03/jasa-wisuda-online-virtual-wedding-dan-live-streaming-youtube.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/05/paket-wisata-treasure-bay-lagoi-dari.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/07/tanjung-pinang-ibu-kota-propinsi.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2019/06/Paket-Tour-Medan-Danau-Toba-4-Hari-3-Malam.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/08/tempat-wisata-di-pulau-bintan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2016/06/ojek-tanjung-pinang.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/03/pengurusan-visa-di-tanjungpinang.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2020/07/produk-cv-amanah-transporter-tour-and.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/10/tips-berkendara-mobil-dengan-aman-dan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2016/08/ojek-online-cikampek.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2019/11/paket-tour-batam-singapore-3-hari-2.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/02/paket-wisata-snorkling-pulau-abang.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/08/rental-mobil-ranai-natuna.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/01/galery-paket-tour-bintan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/08/kota-tanjung-pinang-kepulauan-riau.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2019/04/Paket-Wisata-Malaysia-Malaka-Legoland-Genting-Highland.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/11/paket-tour-bali-3d2n-dari-batam.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/11/bandung-tour-package-3-day-2-night.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2014/11/paket-wisata-adventure-pulau-bawah.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2016/09/Pantai-Trikora-Bintan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/11/paket-wisata-bandung-3-hari-2-malam.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/10/resep-roti-jala-kuliner-khas-tanjung.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/12/waspada-modus-penipuan-jual-beli-mobil.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2016/10/voucer-hotel-murah-di-kota-besar.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/12/jual-voucher-tiket-madame-tusauds.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/10/memaksimalkan-fungsi-gps-handphone.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2014/01/bintan-kiteboard-tour-asia-2014-trikora.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/12/paket-wisata-bintan-one-day-tour.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2014/09/tour-tanjung-pinang-bintan-island.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2019/06/paket-wisata-singapore-3d2n.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2020/03/paket-one-day-tour-batam.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2014/05/tanjung-pinang-sebagai-tempat-wisata.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/10/tanjung-pinang-rent-car.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/02/one-day-tour-singapore-dari-tanjung.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2020/04/Bintan-Snorkeling-Package-Paket-Snorkeling-Bintan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2014/04/sewa-rental-motor-tj-pinang-bintan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/02/paket-study-tour-bintan-3h2m.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2020/09/paket-tour-pulau-harapan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/10/mengenal-alat-gps-global-positioning.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2021/09/jasa-legalisasi-kemenkumham.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/03/hotel-pelangi-tanjung-pinang.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2019/02/paket-wisata-bintan-3d2n.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/04/paket-tour-mangrove-bintan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/05/tiket-elektronik-treasure-bay.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2016/07/hotel-di-tanjung-pinang.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2019/10/paket-tour-malaysia-3d2n.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/11/bintan-tourism-at-private-island-nikoi.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/04/paket-tour-bintan-2-hari-1-malam-paket-wisata-lagoi-2d1n.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2020/04/paket-tour-lombok-3-hari-2-malam.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/11/paket-wisata-batam-bintan-3d2n.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2014/03/tips-berkendaraan-untuk-wanita.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/03/syarat-pengurusan-visa-bisnis-myanmar.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2013/12/tips-memilih-rental-mobil.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2020/12/alam-surya-baja-ringan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2014/02/amanah-transporter-clients.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2018/01/car-rental-in-lagoi-bintan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2016/10/traveling-documents-for-foreigner.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2021/08/jasa-gambar-ilustrasi-digital.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2021/07/jasa-pembuatan-video.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2014/06/travel-checklist.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2021/09/jasa-live-streaming-jakarta-terbaik.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2014/02/paket-wisata-batam-malaysia-singapure.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2021/09/jasa-legalisasi-kemenlu.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2017/03/tour-package-3-days-2-night-at-bintan.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2015/09/tanjung-pinang-tourist-guide-service.html

https://amanahtransporter.blogspot.com/2021/08/paket-wisata-jogja-terbaik.html
 
 
https://bit.ly/35FGPawhttps://cutt.ly/dAUocNi
https://bit.ly/3pQjxFLhttps://cutt.ly/OAUodwyhttps://rebrand.ly/hyjkr2z
https://bit.ly/3Kxxgtghttps://cutt.ly/3AD2NXEhttps://rebrand.ly/4oj586u
https://bit.ly/3wpP6ughttps://cutt.ly/KSTlbT3https://rebrand.ly/7g2dhsl
https://bit.ly/3D4i0Bjhttps://cutt.ly/XSYIY6hhttps://rebrand.ly/vjvxkpr
https://bit.ly/3uvlWY1https://cutt.ly/zDkjriThttps://rebrand.ly/fkwz993
https://bit.ly/36zzuK3https://cutt.ly/1Dkjaiehttps://rebrand.ly/pbs1ges
https://bit.ly/38pGRo8https://cutt.ly/tD0vvs4https://rebrand.ly/k44bni2
https://bit.ly/3J8Oiwrhttps://cutt.ly/1G2rlWphttps://rebrand.ly/zvrg44h
https://bit.ly/3j88aW8https://cutt.ly/pG2rcJVhttps://rebrand.ly/v2epu08
https://bit.ly/3kmg9zhhttps://cutt.ly/8G2rmDuhttps://rebrand.ly/e9lujeo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa SEO Webiste